Puasa Dibulan Ramadhan Membuat Kita Sehat Dan Awet Muda

Bulan Ramadan yang hanya jatuh setiap tahun sekali selalu dinanti oleh umat muslim di seluruh dunia. Sebagai bulan seribu bulan dan kaya akan segala kebaikan, tidak heran jika bulan Ramadan selalu dinanti dan dirindukan banyak orang.

Menjalankan ibadah puasa Ramadan hukumnya wajib bagi setiap muslim yang telah baligh. Selain untuk mendapatkan pahala yang berlipat ganda, tulus ikhlas dalam menjalankan puasa juga memiliki segudang manfaat buat kesehatan serta kecantikan.

Terlihat cantik, menarik dan menawan adalah impian dari setiap wanita. Dan untuk mewujudkannya, tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek dalam-dalam lantas melakukan berbagai perawatan mahal. Namun nih ya, tanpa melakukan perawatan mahal, sebenarnya kamu bisa kok dapatkan kecantikan yang maksimal. Kamu juga bisa terlihat selalu awet muda dengan menjalankan ibadah puasa.

Seorang peneliti dari Eropa yakni Dr Otto Buchinger mengungkapkan bahwa berpuasa bisa meremajakan sel-sel tubuh yang telah menua. Sedangkan dalam buku berjudul Sehat dan Bugar Selama Puasa dan Ramadan yang ditulis oleh Prof Dr. dr Anies dari Universitas Diponegoro menyebutkan jika berpuasa bermanfaat mencegah penuaan dini. Puasa juga jadi cara terbaik bagi setiap orang khususnya wanita untuk dapatkan berat badan ideal, keindahan tubuh maksimal serta terawat.

Alvenia M Fulton, seorang peneliti asal Amerika Serikat menyebutkan jika puasa adalah cara terbaik untuk mempercantik diri wanita secara alami. Well ladies, buat yang kamu yang sedang menyambut Ramadan, sambut Ramadan dengan bahagia dan tunaikan kewajiban kamu untuk berpuasa sesuai ajaran agama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel