G7+ThinQ Mantap Abis

Sepekan lewatnya setelah mengkonfirmasi bakal hadirnya LG LG G7+ThinQ di Indonesia, LG Mobile Communications Indonesia memberi pernyataan kesiapan membuka opsi pemesanan awal (pre order).

Dibuka mulai pekan depan sepanjang 2230 Mei 2018, pre order smartphone pertama LG dengan kecerdasan buatan ini bakal melibatkan 14 pemasar termasuk daring dan jaringan toko handphone.

Dalam keterangannya, LG Mobile menyatakan versi tertinggi seri LG G7 yang juga menggunakan prosesor terkini Qualcomm Snapdragon 845 sebagai dapur pacunya ini memiliki label harga Rp11,499 juta. Namun demikian, sepanjang masa tersebut LG memberikan cashback dan paket khusus termasuk kelengkapan aksesoris yang total nilainya mencapai Rp4 juta.

Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan, ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Salah satu hal menonjol terkait fitur AI dalam LG G7+ThinQ ini ada pada keberadaan AI CAM. Kehadirannya membuat kamera LG G7+ThinQ mampu mengenali berbagai objek dan situasi pada gambar yang tertangkap pada pratinjau. Tak hanya mengenali objek, AI CAM akan melakukan analisis lanjut untuk mengoptimalkan kualitas hasil foto berdasarkan objek.

Sementara untuk fotografi low light, algoritma AI pun akan bekerja otomatis menyesuaikan pengaturan kamera saat pemotretan dilakukan dalam cahaya rendah. Keberadaan teknologi bernama Super Bright Camera ini akan memberi tingkat kecerahan gambar hingga empat kali lipat dibanding foto yang biasa dihasilkan dalam kondisi cahaya redup.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel