Biznet Ganti Logo Baru

Biznet baru saja mengumumkan penggunaan logo baru untuk seluruh unit bisnisnya yakni Enterprise, SMB, Home, dan personal. Tahun ini Biznet Network menambahkan produk dan layanan terbaru, serta membuka kantor cabang tambahan di Jawa Barat dan Jawa Tengah untuk meningkatkan kualitas layanan bagi konsumennya.

"Biznet kini tampil dengan logo baru yang sesuai dengan visi dan misi di 2015. Untuk menjadi penyedia telekomunikasi dan multimedia terbaik," ungkap Presiden Direktur Biznet, Adi Kusma saat meresmikan logo baru perusahaan yang digawanginya di Jakarta, Selasa (26/05).

Dengan pergantian logo ini, Biznet juga akan serius menyasar ke segmen business to consumer (B2C). Dijelaskan Adi, alasan Biznet menyasar ke segmen tersebut karena kebutuhan internet pada individu sudah begitu banyak, sehingga hal itu merupakan peluang bagi Biznet untuk mengembangkan pasar.

"Survei dari Januari, orang lebih tahu Biznet kabel tv. Tujuan Biznet home biar single identity. Dulunya, dari B2B menjadi perusahaan B2C, ini karena kita lihat bahwa kota-kota kecil dan masyarakat sekitar membutuhkan layanan internet. Makanya kita bikin Biznet wi-fi. Individual juga butuh internet," ujarnya.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2005, Biznet Network mulai membangun jaringan Biznet Fiber Optik sepanjang 10 Km di kawasan pusat perniagaan Jakarta, dan kini jaringan tersebut telah dilengkapi dengan teknologi Fiber To The Home (FTTH) dan membentang 12.000 km di seluruh Indonesia. "Kami targetkan akhir tahun ini bisa mencapai total 15.000 km jaringan fiber optik," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel