Ridwan Kamil Jadi Cameo Belaka

Walikota Bandung, Ridwan Kamil, rasa-rasanya sudah seperti seorang artis. Ia telah beberapa kali tampil di film layar lebar meskipun cuma jadi cameo belaka.

Kali ini, pria yang akrab disapa Kang Emil itu kembali ditunjuk untuk berperan di film reuni EXTRAVAGANZA. Judulnya THE WEDDING & BEBEK BETUTU. Banyak pertanyaan lalu muncul mengenai alasannya mau membintangi film garapan Tora Sudiro dan Mieke Amalia itu.

"Sebagian pemainnya Bandung juga kan. Lagipula ini bukan pertama kali, saya juga mendorong kalau mau syuting di kota Bandung aja, penginapan, logistik, digampangkan nantinya," jawab pemimpin muda Paris Van Java itu.

 Ridwan menegaskan jika syutingnya sendiri tak mengganggu jadwal kerja hariannya. Lagipula, ia rela meluangkan waktunya meski tak dibayar guna mengharumkan nama Bandung.

"Nggak apa-apa (meluangkan waktu). Kalau setengah jam nggak apa-apa, kan bagian dari mempromosikan Bandung juga," sambungnya.

Sang executive produser dari THE WEDDING & BEBEK BETUTU, Tora, tak lupa mengucap terima kasih pada Ridwan atas kerja-samanya. Ia juga bercerita bagaimana awalnya punya ide bisa memasukkannya ke dalam skenario film itu.

"Saya berterima kasih Pak Ridwan udah menyempatkan waktu. Bermula dari ketemu pas lihat-lihat lokasi, lalu kita ngobrol. Dia sampai follow twitter saya!" jawabnya antusias.

Kalian kangen dengan kegilaan bintang EXTRAVAGANZA? Tunggu tanggal main film-nya!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel