Perhatian Pecinta sepak Bola Tertuju kembali ke Premier League

Lupakan semua kejutan yang terjadi di putaran keempat FA Cup akhir pekan lalu dan panasnya semifinal leg kedua di Capital One Cup. Akhir pekan ini perhatian pecinta sepak bola akan tertuju kembali ke Premier League.

Selain big match antara Chelsea versus Manchester City, salah satu duel yang bakal diperhatikan adalah pertarungan di Emirates Stadium di mana Arsenal menjamu Aston Villa (01/02). Pasalnya, The Gunners belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, tiga di antaranya berakhir dengan clean sheet.

Dalam persiapan menuju matchday 23 ini, Arsene Wenger menyampaikan hanya satu pemain saja yang diragukan kondisinya. Namun sayangnya, ia adalah motor dari gol-gol Arsenal, Alexis Sanchez. Sementara rekrutan baru, Gabriel Paulista siap dimainkan.

"Skuat kami sama sekali tak berbeda dengan yang hari Minggu kemarin. Satu-satunya pemain yang kondisinya diragukan adalah Alexis yang mengalami masalah hamstring dan keikutsertaannya akan diputuskan hari Sabtu. Ia bisa saja absen kontra Aston Villa.

"Perbedaan lainnya adalah Gabriel Paulista yang siap diturunkan dan kami akan memeriksa kondisi fisiknya namun harusnya dia baik-baik saja dan siap bermain." terang sang manajer dikutip espnfc.com.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel