Peluncuran Philips EasyShine Ionic Styling Brush

Royal Philips  sebuah perusahaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui inovasi bermakna, hari ini merilis peluncuran Philips EasyShine Ionic Styling Brush. Alat itu  yakni sebuah sisir yang dapat membantu para wanita Indonesia untuk mendapatkan gaya rambut lembut serta berkilau kapanpun dan di manapun berada.

“Di akhir tahun 2014 ini, Philips meluncurkan kampanye ‘Confident Everyday’, kampanye yang bertujuan membantu para wanita Indonesia untuk meningkatkan kepercayaan diri dalam penampilan sehari-hari di bidang kecantikan dan perawatan rambut,” komentar Nick Andrews, Head of Marketing, Philips Consumer Lifestyle Indonesia melalui keterangan persnya kepada VIVAlife, Sabtu 10 Januari 2015.

Alat itu lanjut Nick diciptakan berdasarkan banyak keluhan dari kaum hawa di dunia yang memiliki masalah rambut kusut.

“Ionic Styling Brush yang didesain untuk membantu meningkatkan kepercayaan diri wanita dengan mempermudah penataan rambut sekaligus juga melindungi rambut dari kerusakan," katanya.

Informasi yang didapati Nick, di Indonesia sendiri, para wanita memiliki jenis dan tekstur rambut yang berbeda beda, dari tebal hingga tipis, keriting hingga bergelombang, dan bahkan ada juga yang memiliki rambut sangat lurus. Namun, lebih dari setengah wanita Indonesia dilahirkan dengan rambut tebal bergelombang.

"Saat ini rambut lurus sangat populer, para wanita dengan jenis rambut paling umum tersebut kesulitan untuk mendapatkan tampilan rambut lurus modern, terutama karena iklim tropis negara Indonesia yang cenderung sangat lembab," kata Nick.

Philips EasyShine Ionic Styling Brush didesain menggunakan teknologi ion terkini, yang mengantarkan partikel ion ke setiap helai rambut agar para wanita dapat menata rambutnya dengan mudah dan mendapatkan tampilan rambut berkilau serta membantu mengurangi rambut kusut, juga mengembalikan kelembutan dan kilau rambut dalam seketika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel