Brendan Rodgers Yakin Dengan Liverpool

Brendan Rodgers mengaku yakin Liverpool bakal mendapatkan rasa percaya diri yang masif untuk menembus empat besar Premier League usai tampil apik lawan Chelsea di ajang Capital One Cup.

Di paruh pertama musim ini, Liverpool tampil amburadul. Mereka akhirnya juga terdepak dari Liga Champions. Namun selepas paruh kedua ini, performa mereka kian menanjak. Tim sekelas Chelsea bahkan kesulitan menghadapi permainan Steven Gerrard cs walaupun pada akhirnya merekalah yang lolos ke babak final.

Rodgers pun yakin, performa apik Liverpool di dua laga semifinal tersebut akan bisa menambah konfidensi anak-anak asuhnya dalam menembus zona empat besar.

"Kami bisa mengambil banyak (hal positif) dari perjalanan kami di kompetisi ini. Kami mendapatkan kembali identitas kami dan sekarang kami memiliki kepercayaan diri untuk mengakhiri musim ini dengan baik," ujarnya pada situs resmi klub.

"Saya mendapatkan rasa bangga yang luar biasa. Tim ini telah memberikan segalanya, namun kami hanya gagal membuat satu langkah menuju final. Saya sangat banggal Saya berpikir bahwa dalam dua laga tersebut kami tampil sebagai tim yang lebih baik, namun kami gagal memanfaatkan kesempatan yang kami dapatkan," sambung Rodgers.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel