Model New Nissan March

Nissan Motor Indonesia (NMI), Selasa 3 Desember 2013, resmi melucurkan model New Nissan March. Secara desain eksterior dan interior, model city car ini tak mengalami perubahan drastis.
Namun kali ini New March hadir dengan varian kapasitas mesin 1,5 liter dan 1,2 liter, yang sudah muncul pada versi March sebelumnya. Model New Nissan March kini mengalami peningkatan performa mesin dan fitur keamanan.

"Sebagai brand, kami terus konsisten berinovasi. March dikembangkan untuk memenuhi tantangan konsumen Indonesia," kata Yoshiya Horigome, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing Nasional NMI dalam peluncuran produk di Djakarta Theather, Jakarta.

New March hadir dengan performa mesin yang sudah terkenal, HR15DE dikawinkan dengan teknologi Continously Variable-valve Timing Control (CVTC). Dukungan mesin ini memberikan performa dan efisiensi bahan bakar optimal.

Dari sisi eksterior, kini New March dilengapi komponen yang anyar yakni grille depan V-sturt, lampu depan, lampu kabut, bumper depan, velg alloy 15 inchi, kaca spion lipat otomatis, asesoris pintu bagasi, lampu belakang LED, bumper belakang dinamis.

Sedangkan bagian dalam, diperkuat nuansa hitam, back cluster, untuk bagian center cluster mengalami perubahan. Di bagian ini juga dilengkapi fasilitas Multi-information Display, steering audio control switch, arm rest bangku kemudi dan koneksi USB.

MID interaktif juga disebutkan dapat berfungsi sebagai asistem pribadi, yang akan mengingatkan kondisi penting mobil. Misalnya Warning (untuk starter dan pintu), Vehicle information (konsumsi bahan bakar), Alert (waktu pengereman), Maintenance (ban, filter, oli) bahkan bisa mengingatkan momen khusus pengemudi misalnya hari ulang tahun orang terdekat.

Untuk fitur keamanan, New Nissan March dilengkapi dengan teknologi airbag ganda, Anti-lock Breaking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), brake assist, Vehicle Dymanic Control (VDC) premium dengan sensor untuk mendukung pengendalian mobil, sensor parkir 4 titik, seat belt 3 titik, kunci pintu otomotif dengan sensor kecepatan dan ISOFIX Tetcher untuk car-seat anak.

Konsep fashionable terangkum dalam sistem auto-light, kaca spion otomatis yang bisa dilipat, sistem audio 2-din dengan input USB dan AUX, glovebox atas dan bawah, Intelligent-Key dengan tombol starter serta komposisi 60:40 kursi belakang yang dapat dilipat.

Bodi New March ini juga mendukung kelincahan berkendara termasuk saat mengemudikan untuk putaran kecil. New Nissan March merupakan model Completely Built Up (CBU) yang memiliki enam pilihan warna.

Nissan memecah New March dalam beberapa tipe dan tentunya harga berbeda. Varian 1,2 mid MT (Rp149,8 juta), 1,2 mid AT (Rp159,9 juta), 1,2 XS AT (Rp169,9 juta), 1,5 MT (Rp181 juta), 1,5 AT (Rp191 juta). Semua harga berstatus On the Road Jakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel