Acer di Yogyakarta

Acer di Yogyakarta, Selasa, meluncurkan Liquid S1, smartphone Android berlayar high definition (HD) 5,7 inci. "Liquid S1 menggabungkan pengalaman dan fitur-fitur premium untuk membantu para pengguna tetap produktif di mana pun mereka berada," kata President Director Acer Indonesia Jason Lim disela peluncuran.

Menurut dia, inovasi terbaru pada kategori smartphone itu menawarkan fitur premium AcerFloat Interface dan Live Screen untuk para pengguna profesional yang membutuhkan pengalaman multitasking, baik untuk hiburan maupun bekerja.

"Dengan fitur itu pengguna dapat membuka hingga empat aplikasi sekaligus untuk pengalaman multitasking yang optimal, sedangkan Live Screen membantu pengguna melakukan live sharing untuk hiburan maupun pekerjaan sampai dengan delapan pengguna sekaligus," katanya.

Ia mengatakan, Liquid S1 dirancang dengan layar HD 5,7 inci dan dilengkapi DTS Studio Sound dan kamera 8MP. Didukung prosesor 1,5 GHz Quad Core yang diklaim ideal bagi mereka yang membutuhkan kecepatan dalam memproses data.

"Kami mengerti kebutuhan para profesional masa kini terhadap sebuah smartphone yang dapat memenuhi kebutuhan personal dan profesional mereka. Produk itu menawarkan kombinasi hiburan dan profesionalitas dalam sebuah smartphone," katanya.

Director of Software Innovation and Software Product Management Division Acer Inc Simon Yu mengatakan, Liquid S1 memungkinkan pengguna PC memperoleh pengalaman interface multitasking serupa dengan di PC.

"Produk terbaru dengan harga Rp3,99 juta per unit termasuk garansi tiga tahun (jasa servis) itu mampu menampilkan multi-windows hingga empat aplikasi sekaligus," katanya.

Baca juga: Zodiak Taurus Hari Ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel