Membuat Sebuah Sketsa

Begitu timbul  inspirasi untuk merancang  sebuah busana biasanya saya  harus mencari  kertas dan pinsil  terlebih dahulu dalam  membuat sebuah sketsa . Tapi kini  dengan menggunakan  Samsung  Galaxy Note 10.1  membuat pekerajaan saya semakin  lebih mudah dan cepat dikerjakan.

Hal ini diungkapan perancang busana  Oscar Lawalata  pada  kesempatan  acara tahunan Jakarta Fashiom Week 2013, Senin (5/11/2012)  dalam mengungkap  pemanfaatan  Samsung  Galaxy Note 10.1 yang diselenggarakan  PT Samsung Electronics Indonesia.

“ Dengan Samsung Galaxy Note 10.1 saya bisa menuliskan  apa saja yang terlintas dalam pikiran saya  kapan saja dan dimana  saja sebelum ide yang ada  hilang. Dulu dalam merancang busana  saya  membawa kamera, buku sketsa dan perlengapan lainnya.. Tapi sekarang dengan Samsung  Galaxy Note  10.1 cukup  menggambar mencoba  dan menuliskan  ide-ide saya selama  perjalanan  tanpa perlu menunda pekerjaan saya.” Ujar Oscar.

Pada kesemapatan yang sama perncang  busana  Kleting mengakui  pemanfaatan Samsung  Galaxy Note 10.1  banyak membantu pekerjaan saya dalam  merancang.. Kemampuan  multitasking dari Galaxy Note 10.1 telah dilengkapi dengan fitur yang membuat rancangan  busana dari  bisnis saya terkelola dengan baik. “Sekarang saya dapat melakukan  sketsa menambah dan mengedit foto sebagai referensi saat saya  harus hadir ditempat  klien. Berkat kemampuan multitasking sekarang saya  dapat membuka website sementara disatu sisi  saya menunjukkan  sketsa saya di Galaxy Note 10.1.” katanya

Agusta yang ahli dalam merancang koleksi busana yang terinspirasi dari budaya Indonesia  dikombinasikan  dengan garis desain yang modern mengakui Samsung  Galaxy Note 10.1 telah  mampu membuat  rancangan jadi lebih ringkas saat berada dimana saja.  “ Pada saat menonton video  tentang  fashion dan browsing  internet tentang Indonesia dan tren baru di dunia fashion dalam waktu  yang bersamaan dapat sekaligus dikerjakan.” Kata Agusta

Product Manager Mobile Phone Samsung  Adinda Nesvia  dalam bincang -bincang manfaat Samsung  Galaxy Note 10.1  di Jakarta Fashion Week 2013 berharap perancang busana Oscar, Aguste dan Kleting tidak hanya dapat menginspirasi masyarakt  busana di Indonesia tentang bagaimana  Samsung  Galaxy Note 10.1 dapat menangkap ide-ide untuk desain merela, tetapi juga  akan  menginspirasi khalayak luas, sehingga semakin  banyak orang mengerti bahwa Galaxy Note 10.1  menghadirkan cara baru untuk mencatat.

Baca Juga: Fortuner SUV Terbaik by Kanghari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel